Sukses

Pemain Ini Bakal Bikin Milan dan Inter Gigit Jari

Pemain ini bakal pilih klub lain ketimbang gabung Milan atau Inter.

Liputan6.com, Firenze - Gelandang Fiorentina yang tengah diburu oleh Milan dan Inter Milan, Milan Badelj dikabarkan lebih memilih bergabung dengan tim ibukota, AS Roma.

AS Roma dikabarkan siap membayar 12 juta euro untuk meyakinkan Fiorentina. Seperti diketahui, Badelj beberapa kali memang dikabarkan akan hengkang dari klub asal Kota Firenze itu.

Hingga sekarang Badelj menolak perpanjangan kontrak yang ditawarkan La Viola. Sedangkan kontraknya saat ini akan berakhir pada 2018.

Milan menjadi klub yang paling gencar menunjukkan ketertarikannya kepada Badelj. Bahkan, Rossoneri sengaja menjual pemainnya, Luiz Adriano demi mendapatkan modal untuk membeli Badelj.

Sebagaimana diketahui, kondisi keuangan Milan saat ini tengah krisis mengingat proses penjualan klub ke perusahaan konsorsium Tiongkok, Sino Europe-Sport, belum rampung.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dibujuk Spaletti

Namun, menurut laporan Corriere dello Sport, pelatih AS Roma Luciano Spalletti turut meyakinkan Badelj untuk pindah ke Roma.

Sementara itu, Fiorentina juga tidak ingin menahan gelandang timnas Kroasia itu lebih lama, mengingat kontraknya yang akan segera habis dan harganya akan semakin jatuh.

Adapun selain Milan dan Inter Milan, Badelj juga diminati oleh pemuncak klasemen Liga Inggris, Chelsea.  (Abul Muamar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini