Sukses

Nyaris Rampung, Klub Kecil Ini Halangi Transfer Lindelof ke MU

Transfer Lindelof ke MU tinggal menunggu persetujuan klub kecil asal Swedia ini.

Liputan6.com,Manchester - Transfer bek Benfica, Victor Lindelof ke Manchester United (MU) terganggu gara-gara klub kecil asal Swedia, Vasteras. Ya, klub asal Lindelof ini belum capai kesepakatan dengan Benfica terkait klausul penjualan Lindelof.

Sebelum hijrah, Vasteras dan Benfica sempat punya klausul khusus untuk Lindelof. Jika jadi dijual 38 juta pounds (Rp 625 Miliar) ke MU, Vasteras menuntut keuntungan 7,6 juta pounds (Rp 125 Miliar) dari Benfica.

Angka inilah yang masih alot. Benfica masih nego klausul ini dengan Vasteras yang dilaga terakhir mereka hanya ditonton 385 orang.

Benfica ingin angka itu dikurangi hingga 250 ribu pounds, jika tidak seperti dilansir Mirror, maka Benfica terpaksa membayarkannya. Ini demi rampungnya transfer Lindelof.

Transfer Lindelof ke MU memang cukup alot. Apalagi,pemain berusia 22 tahun ini sempat ditarik ulur oleh MU. Beberapa pekan lalu, MU sempat berubah pikiran dengan mengatakan tak lagi meminati Lindelof.

Itu setelah MU mengaku cukup puas dengan penampilan Marcos Rojo dan Phil Jones di lini pertahanan. Namun Benfica melunak dengan menurunkan harga transfer dari 45 juta pounds menjadi 38 juta pounds.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.