Sukses

Presiden SBY Nonton Bareng Piala Dunia

Di sela-sela kunjungannya ke Bali, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono bersama sejumlah menteri menyempatkan diri hadir dalam acara nonton bareng Piala Dunia 2010 antara Afrika Selatan melawan Meksiko.

Liputan6.com, Jimbaran: Demam Piala Dunia 2010 di Afrika Selatan melanda semua lapisan masyarakat, tak terkecuali Presiden Susilo Bambang Yudhoyono. Di sela-sela kunjungan ke Bali, Presiden SBY menghadiri acara nonton bareng Piala Dunia di Hotel Intercontinental, Jimbaran, Jumat (11/6) malam.

Di dampingi sejumlah menteri, Presiden SBY menonton pertandingan perdana Piala Dunia antara Afrika Selatan melawan Meksiko. Selama menonton Presiden SBY tampak serius mengamati jalannya pertandingan. Di akhir pertandingan yang berakhir imbang 1-1, Presiden SBY sempat membahas jalannya pertandingan, termasuk soal gagalnya Meksiko meraih kemenangan dari tuan rumah.

Hari ini, Presiden SBY dijadwalkan membuka Pesta Kesenian Bali ke-32. Selain diikuti seniman lokas, pesta seni tahunan ini juga diikuti seniman dari enam negara.(BOG)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini