Sukses

Persib Siapkan Pemain Misterius yang Bakal Senangkan Bobotoh

Umuh masih merahasiakan pemain yang akan direkrut Persib selanjutnya.

Liputan6.com, Jakarta Persib Bandung terus memburu pemain untuk bisa bergabung mengarungi kompetisi ISL 2017. Namun hingga saat ini manajemen Persib masih menutup rapat-rapat nama-nama yang akan didatangkan tim berjuluk Maung Bandung.

Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar menuturkan rekrutan anyar Persib nantinya dipastikan bakal membuat bobotoh senang.

"Ada lah tidak perlu saya bicarakan, pokoknya bobotoh senang," kata dia di Bandung, Kamis (5/1/2017).

Disinggung soal posisi pemain tersebut dan berasal dari Indonesia atau pemain asing, Umuh enggan berkomentar lebih banyak.

"Yah pokoknya ada. Cuman sudah ada (menjalin kesepakatan)," katanya.

Persib Bandung telah resmi melepas 12 pemainnya seperti Dias Angga Putra, M. Agung Pribadi, Purwaka Yudhi, Diogo Alexandre Alves Ferreira, Taufiq, Rachmad Hidayat, Robertino Pugliara, David Laly, Samsul Arif, Yandi Sofyan, Rudiana dan terakhir Zulham Zamrun.

Sedangkan manajemen tim berjuluk Maung Bandung baru mendatangkan lima pemain yaitu Dedi Kusnandar, Shohei Matsunaga, Wildansyah, Alex Willian Costa Silva dan Patrick Cruz dos Santos. Namun Wildansyah dan Patrick Cruz hingga saat ini belum bergabung dengan Persib. Nama terakhir bersama Alex bisa saja gagal diboyong.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini