Sukses

Arsenal Datangkan Titisan Ashley Cole

Arsenal memberikan kontrak berdurasi dua setengah tahun.

Liputan6.com, Jakarta Pemain muda Cohen Bramall menjadi rekrutan pertama Arsenal di bursa transfer Januari ini. Bramall direkrut dari klub kasta ketujuh, Hednesford Town.

Kepastian kepindahan Bramall dikonfirmasi oleh manajer Arsene Wenger. Pemuda 20 tahun itu sudah melewati tes medis dan akan dikontrak selama dua setengah tahun.

"Bramall telah bergabung bersama kami. Dia memiliki kemampuan fisik yang luar biasa," terang Wenger kepada Bein Sports.

Wenger masih belum yakin apakah Bramall sudah siap untuk dimainkan di ajang Liga Inggris musim ini. Namun pria Prancis itu yakin Bramall bakal sukses bersama Arsenal.

Salah satu alasan Wenger ingin merekrut Bramall karena menilai pemain yang berposisi sebagai bek kiri itu punya banyak kesamaan dengan Ashley Cole.

Bramall dikontrak Arsenal setelah tampil menawan saat menjalani trial sesaat sebelum Natal. Sejak saat itu Bramall terus ikut latihan bersama Meriam London.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • cohen bramall

Video Terkini