Sukses

Konyol, Pemain Porto Dapat kartu Merah Usai Ditabrak Wasit

Liputan6.com, Lisbon- Kejadian menarik terjadi pada pertandingan lanjutan Piala Portugal. Seorang pemain diusir keluar lapangan setelah ditabrak oleh wasit yang memimpin laga.

Nasib sial itu menimpa gelandang FC Porto, Danilo Pereira ketika membantu timnya menghadapi Moreirense. Pemain 25 tahun tersebut terpaksa menyudahi permainan lebih awal karena keputusan kontoversial dari wasit Luis Godinho.

Peristiwa itu berlangsung di menit 79. Danilo ditabrak oleh wasit yang sedang berjalan mundur.

Anehnya, sang pengadil lapangan malah bereaksi dengan emosional kepada Danilo. Dia kemudian langsung mengeluarkan kartu kuning kedua bagi pemain asal Portugal tersebut.

3 menit sebelumnya Danilo sudah terkena kartu kuning juga karena melakukan pelanggaran keras. Alhasil, dia harus langsung keluar lapangan.

Pertandingan itu sendiri berlangsung panas. Selain Danilo, pemain Porto Yacine Brahimi juga terkena kartu mereh di menit 85. Apesnya lagi, mereka kalah 0-1 dan gagal melaju ke babak selanjutnya.

Usai pertandingan Danilo mengunggah potongan video ketika dia dikartu merah. Dia masih tak habis pikir bagaimana wasit bisa membuat keputusan seperti itu.

"Saya telah melihat dan menganalisa potongan video itu rastusan kali. Jujur saya tidak bisa memahami mengapa wasit membuat keputusan seperti itu," ungkap Danilo.

"Saya banyak menyaksikan episode karikatur dalam sepakbla, namun tak diragukan ini adalah yang paling memalukan," tegasnya dikutip Mirror.

Artikel Selanjutnya
Madrid Ajukan Banding terhadap Kartu Merah Ramos di El Clasico
Artikel Selanjutnya
Panas di Lapangan, Duel Madrid-Barca Berlanjut di Ruang Ganti?