Sukses

Eder Bicara Masa Depannya di Inter Milan

Liputan6.com, Jakarta Striker Inter Milan, Eder mengungkapkan bahwa dirinya tidak ingin hengkang pada bursa transfer Januari ini. Itu disampaikannya menanggapi rumor yang berkembang, bahwa dirinya akan meninggalkan San Siro.

"Saya sudah dengar rumor itu. Banyak hal saya serahkan pada agen saya," ujar Eder kepada Mediaset, dikutip dari Football Italia.

Meski demikian, Eder tak menampik kemungkinan dirinya akan hengkang dari Inter kapan saja.

"Saya tidak ingin pindah Januari ini. Tapi kita lihat saja nanti. Kita tidak pernah tahu apa yang akan terjadi di dunia sepak bola. Sampai akhir Januari apapun masih bisa terjadi. Sekarang saya fokus saja untuk Inter," ucapnya.

Inter Milan menargetkan finis di zona Liga Champions musim ini. Meski banyak duduk di bangku cadangan, striker yang tampil menawan bersama timnas Italia dalam ajang Euro 2016 itu yakin target tersebut masih dapat dicapai.

"Masih ada 60 poin yang bisa kami dapatkan. Itu tergantung kami. Kami harus bermain dengan baik dan tetap konsisten dengan hasil yang kami raih sebelum jeda musim dingin," katanya.

Dalam lanjutan Liga Serie A yang akan kembali digelar 8 Januari, Inter akan berhadapan dengan Udinese di Stadion Friuli, markas Udinese.

"Kami tahu melawan Udinese itu pertandingan penting. Kami akan kerja keras untuk itu. Udinese sedang dalam bentuk permainan yang baik. Mereka tim tangguh. Tapi kami akan ke sana untuk menang," tambah Eder.

Adapun Eder bergabung bersama Nerazzurri dari Sampdoria pada Januari 2015. Musim ini ia jarang dimainkan dan baru mencetak satu gol untuk Inter. (Abul Muamar)

Artikel Selanjutnya
Kiper AC Milan Bakal Sulit Tolak Pinangan Real Madrid
Artikel Selanjutnya
Juventus Banderol Bonucci 50 Juta Euro