Sukses

MU dan Liverpool Berebut Penyerang 17 Tahun

MU dan Liverpool terus mengamati aksi pemain Forest ini.

Liputan6.com, Manchester- Liverpool dan Manchester United (MU) tengah terlibat persaingan untuk mendapatkan penyerang berbakat Nottingham Forest Ben Brereton yang baru berusia 17 tahun.

Daily Star melaporkan manajer MU Jose Mourinho sangat menyulai pemain binaan akademi Forest tersebut. Namun Mourinho harus saling sikut dengan Jurgen Klopp untuk memiliki Brereton.

Klopp terkesan dengan Brereton setelah tampil apik saat Forest melawan Liverpool di Piala FA Junior tahun lalu. Sejak saat itu Klopp memerintahkan pencari bakat Liverpool mengamati perkembangan Brereton.

Brereton belum pernah dimainkan di tim utama Forest. Namun dia mencuri perhatian MU dan Liverpool karena sudah mampu jadi andalan tim U-23 Forest di usia yang baru 17 tahun.

Dari 20 pertandingan bersama Forest U-23, Brereton sudah berhasil mencetak 15 gol. Ketertarikan MU dan Liverpool diyakini akan sulit membuat Forest mempertahankan Brereton.

Brereton sendiri baru meneken kontrak baru bersama Forest awal 2017 ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Ben Brererton