Sukses

Bomber Inter Milan Tak Menyesal Pilih Timnas Argentina

Liputan6.com, Milan- Striker Inter Milan, Mauro Icardi mengungkapkan bahwa dirinya tidak menyesal menolak timnas Italia dan lebih memilih timnas Argentina.

Icardi, 23 tahun, memiliki darah Italia yang membuatnya bisa saja membela Gli Azzuri. Namun, pada tahun 2013, ia memutuskan memilih Argentina sebagai timnas yang dibelanya.

"Mimpi saya adalah dapat berseragam Argentina. Jadi saya tidak menyesal menolak timnas Italia," ujarnya kepada Gazette dello Sport.

Sayangnya, bersama timnas Argentina, setelah mengawali debutnya melawan Uruguay pada Oktober 2013, ia mulai tak lagi dipakai.

"Ya, saya sadar saya masih muda dan Argentina punya banyak striker hebat. Saya bisa memahami situasi itu. Tujuan saya adalah tetap bermain baik dan terus mencetak gol agar dapat mengubah pikiran pelatih Argentina (Edgardo Bauza)," kata Icardi meyakinkan diri.

Ingin Angkat Trofi Bersama Inter

Di Inter Milan, Icardi mengaku sangat mendambakan dapat mengangkat banyak trofi kurun 10 tahun ke depan. Meski menurutnya musim ini Inter tak akan mampu meraih Scudetto, ia yakin tetap dapat meraihnya di musim depan.

"Saat saya memutuskan bergabung dengan Inter, saya percaya bahwa Inter akan memenangkan banyak trofi. Ya, bersama Inter saya membayangkan dapat meraih beberapa gelar Scudetto dan setidaknya satu kali juara Liga Champions," kata top skor sementara Serie A dengan 14 gol ini. (Abul Muamar)

Artikel Selanjutnya
Wonderkid Portugal Kembali Tolak MU
Artikel Selanjutnya
Ini Saran Gelandang Muda AC Milan untuk Donnarumma