Sukses

Bomber Inter Milan Tak Menyesal Pilih Timnas Argentina

Pemain andalan Inter Milan ini menolak kesempatan membela timnas Italia.

Liputan6.com, Milan- Striker Inter Milan, Mauro Icardi mengungkapkan bahwa dirinya tidak menyesal menolak timnas Italia dan lebih memilih timnas Argentina.

Icardi, 23 tahun, memiliki darah Italia yang membuatnya bisa saja membela Gli Azzuri. Namun, pada tahun 2013, ia memutuskan memilih Argentina sebagai timnas yang dibelanya.

"Mimpi saya adalah dapat berseragam Argentina. Jadi saya tidak menyesal menolak timnas Italia," ujarnya kepada Gazette dello Sport.

Sayangnya, bersama timnas Argentina, setelah mengawali debutnya melawan Uruguay pada Oktober 2013, ia mulai tak lagi dipakai.

"Ya, saya sadar saya masih muda dan Argentina punya banyak striker hebat. Saya bisa memahami situasi itu. Tujuan saya adalah tetap bermain baik dan terus mencetak gol agar dapat mengubah pikiran pelatih Argentina (Edgardo Bauza)," kata Icardi meyakinkan diri.

Ingin Angkat Trofi Bersama Inter

Di Inter Milan, Icardi mengaku sangat mendambakan dapat mengangkat banyak trofi kurun 10 tahun ke depan. Meski menurutnya musim ini Inter tak akan mampu meraih Scudetto, ia yakin tetap dapat meraihnya di musim depan.

"Saat saya memutuskan bergabung dengan Inter, saya percaya bahwa Inter akan memenangkan banyak trofi. Ya, bersama Inter saya membayangkan dapat meraih beberapa gelar Scudetto dan setidaknya satu kali juara Liga Champions," kata top skor sementara Serie A dengan 14 gol ini. (Abul Muamar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini