Sukses

Kasus Foto Syur Presenter Cantik, Balotelli Pasang Badan

Liputan6.com, Jakarta - Presenter cantik Sky Sport Italia, Diletta Leotta membuat heboh dengan kemuculan foto syurnya di internet. Meski sudah memberikan klarifikasi mengenai hal itu, tetap saja banyak orang yang masih membahas, bahkan berkomentar miring.

Dilette menyatakan jika foto-foto tersebut sebagian besar adalah palsu. Walau begitu, dia juga tidak menyangkal kalau beberapa di antaranya merupakan koleksi pribadi yang dicuri oleh peretas.

"Saya menyadari bahwa itu (foto-foto) adalah bagian dari arsip pribadi. Seseorang sengaja menyusup ke akun iCloud saya," ucap Leotta.

Awalnya Diletta mencoba tegar menghadapi permasalahan tersebut. Namun belakangan dia akhirnya tak kuasa menahan, sehingga merasa frustrasi.

"Awalnya saya tidak menangis. Saya menemukan kekuatan. Bahkan saya tidak tahu apa yang saya punya. Tetapi, setelah tiga hari, saya menyerah," ungkapnya.

Di tengah kondisi buruknya, gadis 25 tahun itu mendapatkan dukungan dari pesepakbola kontroversial Mario Balotelli. Super Mario mengecam keras tindakan si peretas yang telah mengacak-acak ranah privasi orang lain.

"Setiap orang bebas melakukan apapun terhadap tubuhnya, baik atau buruk. Orang yang memanfaatkan situasi ini adalah brengsek," ungkap Balotelli dikutip The Sun.

Sebagai presenter olahraga, Diletta cukup tenar. Dia memiliki sejuta lebih pengikut di media sosial. Dalam tugasnya, kebanyakan Diletta membawakan atau meliput kompetisi Serie B bersama koleganya, Gianluca Di Marzio.

Artikel Selanjutnya
Demi Sebuah Buku, Kim Kardashian Bugil di Atas Pohon
Artikel Selanjutnya
Pacar Ronaldo Hapus Sebagian Foto Seksi dari Medsos, Ada Apa?