Sukses

Beckham Ribut dengan Mantan Bos Tim Formula 1 Saat Tahun Baru

Emosi Beckham meledak karena mantan bos Tim Formula 1 McLaren, Ron Dennis, merebut kursi yang sudah dipesannya.

Liputan6.com, Jakarta Liburan keluarga David Beckham di Maladewa pada saat Tahun Baru 2017 diwarnai sedikit insiden. Beckham terlibat keributan dengan mantan bos Tim Formula 1 McLaren, Ron Dennis.

Adu mulut tersebut terjadi hanya karena perkara sepele, tempat duduk. Dennis tanpa sengaja menyerobot kursi yang lebih dulu dipesan eks bintang Manchester United itu.

Beckham sekeluarga merayakan malam pergantian tahun di Amilla Fushi resort. Ternyata di sana juga ada Dennis yang hadir bersama 30 tamu undangan. Setelah makan malam di restoran, Dennis memutuskan untuk duduk di luar sembari menyaksikan acara hiburan.

Pria 69 tahun tersebut berpikir bisa duduk di sembarang tempat dan tidak sengaja dia menyerobot milik suami Victoria itu. Tak lama berselang, Becks datang dengan wajah marah kepada Dennis. Awalnya, asisten mantan bintang Real Madrid itu meminta dengan sopan agar Dennis mencari tempat lain.

Sayangnya, pria yang memiliki kekayaan mencapai 400 juta pound itu membalas dengan nada congkak. "Saya bebas duduk di mana saja, karena membayar lebih besar untuk pulau ini," ucap Dennis.

Menurut saksi kepada The Sun, baru-baru ini, emosi Beckham pun meledak. Dia lalu beradu mulut dengan Dennis. Akhirnya pihak pengelola mencarikan kursi lain untuk Dennis yang setara dengan tempat mantan pemain AC Milan.

Juru bicara Dennis mengklarifikasi kejadian tersebut. Dia mengatakan kalau itu hanya insiden kecil dan keduanya sekarang sudah kembali akrab.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini