Sukses

Sterling Suka Belanja Barang Murah

Liputan6.com, Manchester - Gaji 180 ribu pound atau sekitar Rp 2,9 miliar per pekan yang diterimanya di Manchester City tidak membuat Raheem Sterling selalu tampil mewah. Pemain 22 tahun itu juga pernah tawar-menawar di toko Poundworld.

Seperti dilansir The Sun, Kamis (5/1/2017), dalam foto yang diyakini diambil dua tahun lalu itu menunjukkan Sterling tengah berbelanja barang murah di Arndale Centre. Lokasi itu berada 22,5 kilometer dari rumah mewahnya yang seharga 3,5 juta pound di Wilmslow, di mana mantan pelatih Manchester United, Sir Alex Ferguson, juga tinggal.

Sterling juga pernah kedapatan tengah memegang kantong plastik putih dengan meletakkan keranjang biru Poundworld di kakinya. Pemain dengan 29 caps timnas Inggris itu merupakan pemain paling mahal di Negeri Ratu Elizabeth setelah direkrut City dari Liverpool seharga 49 juta pound pada 2015. 

Mengenakan topi bisbol hitam, hoodie hitam, setelan olahraga, dan kaus putih, winger City itu kedapatan menjelajahi lorong perlengkapan kamar mandi di toko itu. Ketika melihat tanda yang tergantung di atasnya, ia berkata, "Harga menakjubkan, hanya 1 pounds."

Pemain kelahiran Kingston, Jamaika, itu juga menyempatkan diri berfoto bersama penggemar yang tidak disebutkan namanya, dan berbincang dengan penjaga toko dan pelanggan lainnya. Fans tersebut mengenakan kaus kuning bertuliskan "sepak bola" di bagian dada.

"Kami mengangkat topi untuk tuan Sterling, memang pembelanja yang cerdas. Kami bekerja tanpa lelah untuk menawarkan produk yang hebat dengan harga hebat, dan membantu orang lebih menghemat daripada toko mingguan mereka," kata seorang juru bicara Poundworld.

Dengan begitu, Sterling bergabung dengan barisan selebritas lainnya yang berbelanja di Poundworld. Salah satunya ada kapten Chelsea, John Terry. Pada 2013, Terry yang memiliki gaji 130 ribu pound di Chelsea terlihat berada di sebuah toko Poundworld di Woking, Surrey.

Artikel Selanjutnya
Dana FSG Melimpah, 5 Pemain Ini Tetap Gagal Berkostum Liverpool
Artikel Selanjutnya
ICC: Neymar Cetak Gol, Barcelona Tekuk MU