Sukses

Juventus Incar Bek Kiri AC Milan dan Schalke 04

Liputan6.com, Jakarta Juventus berniat memperkuat pasukannya untuk menghadapi kompetisi musim depan. Menyadari  Menyadari kemungkinan akan kehilangan Patrice Evra, Bianconeri mulai mengincar bek kiri AC Milan, Mattia De Sciglio.

Sky Sport Italia melaporkan, Juventus tengah mempersiapkan rencana masa depan. Salah satunya dengan berburu pemain yang sudah memahami skema bermain yang biasa diusungnya. Salah satu pilihannya tertuju kepada De Sciglio. Eks pemainnya di Milan itu dikenal serba bisa dan mampu menempati beberapa posisi. 

Sciglio kuat dalam bertahan dan mampu berada di kiri dan kanan. Dia juga bisa berada di posisi gelandang.

Namun bukan perkara mudah mendatangkan De Sciglio ke Juventus. Sebab sebagai rival di Serie A, Rossoneri enggan melepas pemainnya ke tim lawan. Apalagi AC Milan juga sangat berambisi mengejar scudetto.

Sebagai cadangan, Juventus juga mengincar bek kiri Schalke 04, Sead Kolasinac. Juventus bahkan dapat memperoleh bek Bosnia itu dengan cuma-cuma karena kontraknya akan habis di akhir musim ini.

Kolasinac, 23 tahun, merupakan pemain yang lahir dan lama merumput di Jerman. Ia pernah bermain untuk Karlsruhe, Hoffenheim, dan Stuttgart. Sejak 2011 ia bergabung bersama Schalke 04.

Seperti diberitakan sebelumnya, kontrak Evra bersama Juve akan berakhir pada Juni tahun ini. Ia bahkan telah mempertimbangkan tawaran bermain untuk Valencia atau kembali lagi ke Manchester United.

Juventus juga telah memberikan lampu hijau kepada Evra jika ia ingin pergi. Masa depan Evra di Juventus mulai tak jelas karena ia jarang dimainkan di Serie A. Pelatih Juventus Massimiliano Allegri lebih memilih memasang Alex Sandro ketimbang dirinya. Sepanjang musim ini ia baru tampil sebanyak tiga kali di Serie A.

(Abul Muamar)

Artikel Selanjutnya
3 Klub Siap Tampung Bek Terbuang Inter Milan
Artikel Selanjutnya
Wonderkid Leipzig: Liverpool Bukan Klub Besar