Sukses

Lorenzo Dapat Asupan Gizi Terbaik di MotoGP 2017

Liputan6.com, Barcelona - Ivan Lopez Alarcon siap melakukan perubahan besar saat dengan Jorge Lorenzo di tim Ducati. Pada wawancara dengan Radio Premia de Mar, mantan pembalap profesional itu bergabung berencana memberi asupan gizi terbaik untuk kliennya.

Alarcon direkrut tim Ducati karena dipercaya bisa bekerja sama dengan baik bersama Lorenzo pada musim MotoGP 2017. Sosok yang mencetak rekor ketahanan dunia dalam bersepeda tersebut sebelumnya pernah memberi pengaruh positif bagi Casey Stoner pada 2007.

Dengan adanya perubahan besar pada tim pendukung Lorenzo, Ducati yakin pengetahuan Alarcon tentang nutrisi bakal berguna. Sebab, asupan gizi penting agar fisik Lorenzo siap sebelum mengarungi ketatnya kompetisi tahun ini.

"Saya tahu saya mampu segalanya. Saya tahu jika mempersiapkan sesuatu dengan maksimal, maka saya pasti mendapatkannya," kata Alarcon dikutip Motorsport, Jumat (6/1/2017).

Lorenzo dilaporkan sudah didampingi Alarcon saat berlibur di Meksiko. Kendati begitu, juara dunia tiga kali MotoGP tersebut dilaporkan belum mengunjungi pabrik Ducati di Borgo Panigale, Bologna, Italia. Karena terbentur kontrak, dia dilarang berbicara banyak tentang tim barunya hingga 20 Januari mendatang.

Lorenzo kemungkinan baru mulai beraktivitas pekan depan dan mempersiapkan diri. Sebab, Ducati berencana melakukan pengujian di Malaysia pada 30 Januari. (David Permana)

Artikel Selanjutnya
MotoGP: Lorenzo Bertekad Lampaui Dovizioso
Artikel Selanjutnya
Ducati Minta Lorenzo Sabar Taklukkan Desmocedici GP17