Sukses

Jarang Main, Winger Prancis Pilih Bertahan di Inter Milan

Liputan6.com, Milan - Beberapa pemain Inter Milan yang masuk dalam daftar jual karena jarang dimainkan, mulai angkat bicara. Salah satunya adalah winger asal Prancis, Jonathan Biabiany.

Melalui agennya, Giovanni Branchini, Biabiany mengungkapkan bahwa dirinya akan tetap bertahan di Inter Milan sesuai dengan permintaan pelatih Stefano Pioli.

Sebagaimana diketahui, gelandang sayap kanan itu jarang dimainkan dan diperkirakan akan meninggalkan San Siro di bursa transfer Januari ini, dengan Bologna sebagai tujuan yang paling potensial.

"Sebenarnya tidak. Tentu saja harus saya sampaikan bahwa situasinya sudah berubah, "ujar Branchini kepada Tuttomercatoweb.

Dikemukakan Branchini, pelatih Inter Milan saat ini, Stefano Pioli meminta kliennya untuk bertahan, meskipun awalnya ia sempat dimasukkan dalam daftar pemain yang akan dijual.

"Sekarang sudah berbeda dari yang sebelumnya terdengar. Inter memang akan menjual beberapa pemain, tapi Pioli sudah menjelaskan masa depan Jonathan. Baginya, dia tidak akan dijual," katanya.

Selain Biabiany, pemain Inter lainnya yang memilih bertahan walaupun jarang dimainkan adalah Eder Citadin Martins.

"Saya tidak ingin pindah Januari ini. Tapi kita lihat saja nanti. Kita tidak pernah tahu apa yang akan terjadi di dunia sepakbola. Sampai akhir Januari apapun masih bisa terjadi. Sekarang saya fokus saja untuk Inter," ujar Eder.

Sedangkan pemain Inter Milan yang menunjukkan tanda-tanda akan hengkang Januari ini adalah Stevan Jovetic ke Sevilla dan Felipe Melo ke Palmeiras.

(Abul Muamar)

Artikel Selanjutnya
Juventus dan Inter Milan Lupakan Wonderkid Lazio?
Artikel Selanjutnya
Belotti Mahal, AC Milan Segera Boyong Striker Fiorentina