Sukses

Gattuso Persib Ingin Gelar Juara Lagi

Hariono, yang dijuluki Gattuso Persib, yakin timnya bisa memenangi gelar juara liga tahun ini.

Liputan6.com, Bandung - Gelandang Persib Bandung Hariono optimistis menyambut bergulirnya Indonesia Super League (ISL) 2017. Ia yakin tim Maung Bandung bisa memenangi gelar juara liga tahun ini.

Pada 2014, Pangeran Biru sukses meraih gelar juara ISL. Setahun kemudian, pasukan Djadjang Nurdjaman ini memenangkan gelar juara pada ajang Piala Presiden.

"Ini kompetisi yang lama kita tunggu, kami akan berjuang, mudah-mudahan bisa juara lagi, optimistis. Allah akan bantu mereka yang kerja keras," kata pemain yang dijuluki Gennaro Gattuso Persib itu seperti dilansir situs resmi klub, Jumat (6/1/2017).

Hariono pun akan berusaha membantu proses adaptasi pemain yang baru bergabung musim ini. Saat ini, baru Dedi Kusnandar dan Matsunaga Shohei yang sudah bergabung.

Adaptasi diharapkan bisa cepat karena keduanya pernah memperkuat Persib. "Mudah-mudahan cepat adaptasinya, optimistis juara. Mudah-mudahan," ucap Hariono.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Terus Berbenah

Persib terus berbenah jelang bergulirnya ISL 2017. Salah satunya dengan mendatangkan striker baru. Sejauh ini, Patrick Cruz masuk dalam daftar buruan Maung Bandung. Namun, striker asal Brasil itu belum memberikan kepastian.

Sebagai alternatif, Persib mempertimbangkan Marcos Flores yang sebelumnya dikabarkan bakal hengkang. "Ya kalau dalam waktu dekat ini tidak ada itikad baik, tidak ada kejelasan, terpaksa saya batalkan untuk menarik Patrick. Ini artinya ada peluang besar bagi Marcos Flores untuk saya tarik lagi ke tim," ucap Manajer Persib Umuh Muchtar.

"Jadi kalau Marcos masuk, saya tinggal cari striker baru. Saya prioritaskan orang asli Indonesia. Kalau striker asing itu pilihan kedua. Kalau dari lokal lebih bagus kenapa tidak," papar Umuh.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini