Sukses

Bayu Gatra Menikah, Madura United Beri Hadiah Istimewa

Madura United akan menggelar pertandingan di kampung halaman Bayu.

Liputan6.com, Bangkalan - Bayu Gatra akan mengakhiri masa lajangnya pada 17 Januari mendatang. Gelandang Madura United ini akan menikah dengan pujaan hatinya Venty Pratiwi. Resepsi akan dilaksanakan di Desa Ledokomdo, Kabupateb Jember, kampung halaman Bayu.

Manajemen Madura United telah menyiapkan hadiah istimewa buat Bayu. Selain kontrak berdurasi dua tahun, Madura United juga akan menggelar pertandingan khusus dengan tim lokal di lapangan Desa Ledokomdo 16 Januari mendatang.

"Ini hadiah kami untuk Bayu, sekaligus menyapa warga di sana karena sehari-hari warga Ledokomdo pakai bahasa Madura," kata Presiden Madura United Achsanul Qosasi, Jumat (6/1/2017). Sebelum ke Jember, Madura United menjalani pertandingan ujicoba melawan Penang FA, di Penang, Malaysia 13 Januari.

Manajer Madura United, Haruna Soemitro mengungkapkan selain hadiah kepada Bayu, lawatan ke Jember akan jadi pengenalan pemain baru Madura United kepada publik sekaligus menciptakan keakraban antar pemain lama dan baru.

“Semua pemain yang sudah sign in kontrak pasti ikut serta. Itu juga bisa menjadi ajang perkenalan para pemain agar makin akrab,” kata dia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Warga Antusias

Terpisah, Bayu Gatra mengatakan warga di desanya sangat antusias dengan rencana kedatangan Madura United. Warga misalnya sejak jauh hari bergotong royong memperbaiki lapangan yang akan dipakai pertandingan. "Ini sebuah kehormatan bagi warga Ledokomdo," kata pria yang menjadi bagian dari skuat Timnas Indonesia di Piala AFF 2016.

Tidak hanya bagi warga Ledokomdo, Bayu Gatra menuturkan hadiah dari Madura United sangat spesial baginya. Sebab, jarang pemain sepak bola mendapatkan kesempatan rekan satu timnya memberikan hadiah berupa pertandingan.

“Nanti, saya akan main di dua tim. Babak pertama main dengan Madura United, babak ke dua dengan tim desa, pasti akan sangat menyenangkan," tutur Bayu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.