Sukses

Jebol Gawang Chelsea, Gelandang Spurs Kencan dengan Model

Liputan6.com, London - Dele Alli tampil gemilang ketika Tottenham Hotspur mengalahkan Chelsea pada pekan ke-20 Liga Inggris di White Hart Lane, Kamis (5/1/2016) kemarin. Gelandang 20 tahun tersebut memborong dua gol kemenangan Spurs.

Hasil itu membuat Spurs naik ke peringkat tiga klasemen dengan poin 42 dari 20 laga. Sementara Chelsea masih bertahan di puncak klasemen dengan poin 49.

Alli lalu merayakan penampilan gemilangnya itu bersama sang pacar, Ruby Mae. Seperti dilansir The Suns, Jumat (6/2/2017), pasangan ini terlihat makan di restoran mewah di Cockfosters.

Kisah cinta Alli dengan Mae telah berlangsung sejak April 2016. Mae, yang pernah berpose untuk Dolce & Gabbana dan Rare London, bahkan berada di tribun saat Timnas Inggris menghadapi Islandia di perdelapan final Piala Eropa 2016 di Prancis.

Gelandang Tottenham Hotspur Dele Ali dengan kekasihnya Ruby Mae.

Saat itu, Mae mencoba mengibur Alli usai Inggris dikalahkan Islandia dengan skor 1-2. Ia memberikan kecupan kepada sang pacar untuk membesarkan hatinya.

Jika Alli berbahagia atas kemenangan Spurs, tidak demikian dengan Chelsea. Sebab, kekalahan itu membuat skuat besutan Antonio Conte ini gagal melanjutkan kemenangan beruntun mereka yang sudah mencapai angka 13.

Artikel Selanjutnya
TOP 10 Berita Bola: Kejutan Zarco Di Kualifikasi MotoGP Belanda
Artikel Selanjutnya
Legenda MU Semprot Pogba