Sukses

Pesawat Super Mewah Siap Antar Arsenal ke Markas Munich

Liputan6.com, Jakarta Aresenal mendapat pesawat baru yang akan menerbangkan para pemain dan ofisial tim dalam pertandingan tandang di Eropa. Emirates selaku sponsor utama The Gunners menyediakan burung besi jenis Airbus A380 dengan fasilitas super mewah yang siap memanjakan Olivier Giroud dan kawan-kawan.

Akun Insragram resmi Arsenal langsung mengunggah penampakan burung besi terbaru tersebut, Kamis (5/1/2017). Pesawat berbadan lebar itu siap menerbangkan skuat The Gunnes menjalani pertandingan tandang ke markas Bayern Munich pada babak 16 besar Liga Champions yang berlangsung bulan depan. 

Seperti apa kemewahannya? Seperti dilansir The Sun, nuansa Arsenal sudah terasa di bagian luar pesawat dengan kehadiran foto lima pemain The Gunners, yakni Santi Cazorla, Hector Bellerin, Mesut Ozil, Alexis Sanchez dan Olivier Giroud. Selain itu, terdapat juga logo Arsenal di bagian depannya.

Suasana mewah menyambut penumpang saat memasuki kabin Airbus A380. Sebuah bar telah disiapkan untuk menemani perjalanan penumpang. Selain itu, pesawat dengan kapastias 517 penumpang itu menyediakan tempat duduk yang juga berfungsi sebagai tempat duduk selama dalam perjalanan.

Masing-masing tempat duduk dilengkapi lemari kecil untuk menyimpan berbagai jenis minuman yang dibutuhkan selama perjalanan. Selain itu, pemain-pemain Arsenal juga disuguhkan layanan hiburan dari 2500 saluran. Sebelum beristirahat, pemain juga mendapat kesempatan untuk menghilangkan penat di bawah pancuran yang tersedia di kamar mandi bentuk bentuk interior dan desain yang mewah.

1 dari 2 halaman

Ganti Tampilan Eksterior?

Manajer Arsenal, Arsene Wenger, tentu sangat berharap kemewahan ini mampu mereka dapatkan sepanjang musim. Namun pelatih asal Prancis itu kemungkinan bakal mengajukan perubahan tampilan ekseterior dalam waktu dekat, mengingat salah satu wajah pemain yang terpampang di badan pesawat, Sanchez, berpotensi meninggalkan The Guners dalam waktu dekat ini.

Sanchez dikabarkan mulai tidak betah di Arsenal. Setelah timnya ditahan imbang Bournemouth 3-3 belum lama ini, Sanchez tampak membanting sarung tangannya dan setelah itu kabarnya dia tidak berbicara lagi kepada pemain lain selama berada di ruang ganti. Namun rumor ini langsung dibantah Wenger. The Profesor menganggap reaksi yang ditunjukkan Sanchez merupakan hal yang normal.

Situasi ini membuat rumor hengkangnya Sanchez dari Arsenal semakin mencuat. Apalagi belakangan diketahui, tiga klub yang berniat menampungnya, yakni Inter Milan, PSG, dan klub Liga Super Tiongkok.

 

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Arsenal
  • Liga Champions
Artikel Selanjutnya
Hasil Lengkap Pertandingan Sepak Bola Eropa Tadi Malam
Artikel Selanjutnya
PHOTO: Selebrasi Real Madrid Angkat Trofi Piala Super Eropa 2017