Sukses

Kapten Timnas Afghanistan Ikuti Seleksi Pemain Arema

Sore Ini, Faysal bakal mengikuti sesi seleksi pemain yang diadakan Arema.

Liputan6.com, Malang - Arema FC kedatangan pemain baru saat latihan di Lapangan Arhanud Kangploso, Malang, Jumat (6/1/2017) sore WIB. Dia adalah kapten Timnas Afghanistan, Faysal Shayesteh.

Faysal baru tiba di Indonesia pada Kamis (6/1/2016) setelah mendarat di Bandara Juanda, Surabaya. Dia tiba di Malang pada Jumat pagi.

Sore Ini, Faysal bakal mengikuti sesi seleksi pemain yang diadakan pelatih Singo Edan (sebutan Arema), Aji Santoso. Gelandang berusia 25 tahun itu akan mengikuti seleksi pemain selama lima hari.

Dia didatangkan untuk mengisi satu slot pemain asing asal Asia. "Jika memang dia bisa beradaptasi dengan karakter bermain yang diterapkan pelatih Aji Santoso, rekomendasi untuk dikontrak pasti akan turun," bunyi pernyataan Arema FC di situs resminya.

Faysal memang baru di pentas sepak bola Indonesia. Namun, dia sudah akrab dengan sepak bola Asia Tenggara. Sebab, tahun lalu dia memperkuat tim asal Malaysia, Pahang FA.

Pemain yang lebih dominan menggunakan kaki kiri itu tampil selama 10 pertandingan di Liga Malaysia. Pemain seleksi Arema ini mencetak satu gol selama 891 menit bersama Pahang FA.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini