Sukses

Top 10 Berita Bola: Ronaldo Ajak Pacar ke Kampung Halaman

Liputan6.com, Jakarta - Cristiano Ronaldo semakim mesra dengan kekasih barunya Georgina Rodriguez. Bintang Real Madrid itu baru-baru ini sudah mengajak sang kekasih ke kampung halamannya.

Berita soal kedekatan Ronaldo dan Georgina menjadi salah satu berita terlaris yang dibaca di kanal bola Liputan6.com. Para pembaca sepertinya tertarik untuk mengetahui perkembangan hubungan keduanya.

Berita soal hubungan Ronaldo dan Georgina ini pun berhasil masuk Top 10 kanal bola Liputan6.com. Selain berita Ronaldo masih ada sembilan berita lain yang masuk dalam daftar.

Berikut 10 berita yang berhasil masuk Top 10 kanal bola Liputan6.com

 

1. Pulang Kampung, Ronaldo Ajak Kekasih Barunya ke Hotel

Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, tidak menyia-nyiakan tambahan libur yang diberikan kepadanya. Saat rekan-rekannya berzibaku menghadapi Sevilla pada Copa del Rey, Kamis (5/1/2017) dinihari WIB, mantan pemain Manchester United itu memilih pulang ke kampung halamannya, Portugal.

Usai menjalani libur Natal, para pemain Real Madrid sebenarnya sudah kembali berkumpul untuk mempersiapkan diri menghadapi Sevilla. Namun Manajer Real Madrid, Zinedine Zidane, memilih mengistirahatkan sejumlah pemainnya, seperti  Ronaldo, Gareth Bale, Sergio Ramos, hingga Pepe.

Selengkapnya cek di sini

 

2. 5 Pemain Murah yang Ciptakan Sejarah Sepak Bola Dunia

Harga tak selalu berbanding dengan kualitas. Kelima eks pemain sepak bola di bawah ini jadi buktinya.

Meski dibeli dengan harga murah, mereka tetap mampu menunjukan kualitasnya dan bahkan menjadi legenda di klub yang mereka bela.

Di antara para legenda tersebut, ada legenda yang bahkan diboyong secara gratis. Raul Gonzalez dan Andrea Pirlo adalah contohnya.

Selengkapnya cek di sini.

 

3. Usai Piala AFF 2016, Filipina Jadikan Timnas Indonesia Panutan

Federasi Sepak Bola Filipina (PFF) berusaha membangkitkan euforia tim nasional-nya. Setelah gagal di Piala AFF 2016, The Azkals bakal blusukan ke luar Manila demi mendapat suporter seperti timnas Indonesia.

Sepak bola memang bukan olahraga yang terbilang populer di Filipina. Permainan sebelas lawan sebelas ini, masih kalah pamor dibanding basket, tinju, dan bisbol. Minimnya dukungan terhadap The Azkals jelas terlihat saat Filipina tampil sebagai tuan rumah babak penyisihan Grup A pada Piala AFF 2016 lalu.

Selengkapnya cek di sini

Berikut 7 berita lainnya

4. Zulham Belum Rela Dicoret Persib 

5. Kru Yamaha Ungkap Penyebab Rossi Gagal Juara MotoGP 2016 

6. Bali United Perkenalkan 4 Pemain Baru

7. Persib Siapkan Pemain Misterius yang Bakal Senangkan Bobotoh

8. Guardiola Ungkap Posisi Terbaik Gabriel Jesus

9. Jebol Gawang Chelsea, Gelandang Spurs Kencan dengan Model

10. Mantan Pemain Schalke Masih Kagumi Pendukung Persib

Artikel Selanjutnya
Julukan Unik Pemain Baru Manchester City
Artikel Selanjutnya
Cambiasso Tak Menyesal Tinggalkan Real Madrid