Sukses

Striker AC Milan Mulai Masuk Radar MU

Liputan6.com, Milan - Striker AC Milan, Mbaye Niang ternyata menjadi salah satu incaran Manchester United (MU). Bahkan, MU disebut telah menanyakan harga Niang pada AC Milan.

Seperti dilansir Tribal Football, MU telah menanyakan harga Niang ke AC Milan pada Kamis (6/1/2017) waktu setempat. Menurut situs transfermarkt, harga transfer Niang mencapai 12,75 juta pound sterling atau Rp210 miliar.

Niang sendiri sudah menyatakan minatnya untuk berkarier di Liga Inggris. Menurut Niang, gaya mainnya sesuai dengan sepak bola Inggris.

Striker berkebangsaan Prancis ini juga mengaku hampir merumput di Liga Inggris sebelum berkarier bersama Milan. "Saya punya kesempatan dua kali untuk berkarier di sana.  Yang pertama ketika saya memilh Milan, bahkan ketika Caen menerima tawaran Arsenal dan Everton," ujar Niang.

"Yang kedua terjadi pada Januari. Agen saya mengatakan Leicester telah membuat penawaran ke Milan, namun pihak klub menolaknya," kata Niang mengakhiri.

Niang bergabung dengan AC Milan pada Agustus 2012. Striker berusia 22 tahun ini didatangkan dari klub Prancis, Caen. Niang masih memiliki kontrak dengan Rossoneri hingga Juni 2019.

GIta Bachtiar Atlet Bikini Fitness Indonesia

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Top 10 Berita Bola: Real Madrid Incar De Gea Lagi
Artikel Selanjutnya
3 Bintang Liga Italia yang Bakal Merapat ke Premier League