Sukses

Striker AC Milan Mulai Masuk Radar MU

MU telah menanyakan harga Niang ke AC Milan pada Kamis (6/1/2017) waktu setempat.

Liputan6.com, Milan - Striker AC Milan, Mbaye Niang ternyata menjadi salah satu incaran Manchester United (MU). Bahkan, MU disebut telah menanyakan harga Niang pada AC Milan.

Seperti dilansir Tribal Football, MU telah menanyakan harga Niang ke AC Milan pada Kamis (6/1/2017) waktu setempat. Menurut situs transfermarkt, harga transfer Niang mencapai 12,75 juta pound sterling atau Rp210 miliar.

Niang sendiri sudah menyatakan minatnya untuk berkarier di Liga Inggris. Menurut Niang, gaya mainnya sesuai dengan sepak bola Inggris.

Striker berkebangsaan Prancis ini juga mengaku hampir merumput di Liga Inggris sebelum berkarier bersama Milan. "Saya punya kesempatan dua kali untuk berkarier di sana.  Yang pertama ketika saya memilh Milan, bahkan ketika Caen menerima tawaran Arsenal dan Everton," ujar Niang.

"Yang kedua terjadi pada Januari. Agen saya mengatakan Leicester telah membuat penawaran ke Milan, namun pihak klub menolaknya," kata Niang mengakhiri.

Niang bergabung dengan AC Milan pada Agustus 2012. Striker berusia 22 tahun ini didatangkan dari klub Prancis, Caen. Niang masih memiliki kontrak dengan Rossoneri hingga Juni 2019.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.

    AC Milan

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MBaye Niang