Sukses

Demi Fans Man City, Yaya Toure Siap Kalahkan West Ham

Man City akan meladeni tuan rumah West Ham United di putaran ketiga Piala FA, Sabtu (7/1/2017).

Liputan6.com, Manchester - Manchester City akan meladeni tuan rumah West Ham United di putaran ketiga Piala FA, Sabtu (7/1/2017). Gelandang Manchester City, Yaya Toure pun ingin memenangkan partai itu demi fans.

"Piala FA adalah spesial bagi saya. Kami ingin bertarung buat fans karena mereka layak mendapatkannya," ujar Toure seperti dilansir situs resmi klub.

Toure mengatakan fans telah berkorban banyak untuk dirinya dan Man City. Gelandang asal Pantai Gading ini mengaku, hal tersebutlah yang membuatnya tersanjung.

"Mereka membayar mahal untuk tiket mereka dan mereka selalu mendukung saya," ujar Toure.

"Saya tidak bisa melupakan hal itu. Bagaimana mereka mendukung saya, dan bagaimana mereka menyanyikan nama saya. Itu tak sama di setiap klub," kata Toure mengatakan.

Toure sempat mengalami kesulitan saat Pep Guardiola datang ke Man City. Toure yang awalnya pemain inti berubah menjadi pemain cadangan.

Karena hal itulah, banyak rumor menyebut Toure sudah bersiap untuk angkat koper dari Etihad Stadium. Namun Toure kembali mendapatkan tempatnya di skuat City usai mencetak dua gol kemenangan City atas Crystal Palace beberapa waktu lalu.

Kini, Toure pun telah kembali menjadi andalan The Citizens -julukan Man City.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.