Sukses

Trio Juventus Diburu Valencia, Siapa Saja?

Liputan6.com, Valencia - Tidak cukup satu pemain, Valencia menginginkan tiga pemain Juventus untuk memperbaiki kinerja pada La Liga 2016-2017.

Buruan utama Valencia adalah Simone Zaza. Mereka membutuhkan tambahan amunisi karena produktivitas tim menurun. Sejauh ini Valencia baru menciptakan 21 gol dari 15 laga.

Namun, Valencia juga menginginkan dua punggawa Juventus lainnya. Mediaset melaporkan, Direktur Olahraga Valencia Suso Garcia Pitarch juga mempertanyakan status Patrice Evra and Hernanes saat menghubungi La Vecchia Signora.

Peluang Valencia mendapatkan ketiganya cukup besar. Meski tengah menjalani masa pinjaman bersama West Ham United, Zaza tidak akan bermain lagi di London. Pemain berusia 25 tahun tersebut akan disimpan di bangku cadangan agar West Ham tidak perlu membelinya secara permanen.

Klausul pada kontrak peminjaman mewajibkan West Ham menyetor Rp 283 miliar ke Juventus jika Zaza tampil di 15 laga. Sejauh ini dia sudah beraksi di 11 pertandingan dan gagal mencetak gol.

"Tidak perlu diragukan kualitas Zaza. Sayangnya, seperti banyak contoh lain di sepak bola, banyak pemain gagal menunjukkan kualitas karena satu dan lain hal," kata Pelatih West Ham Slaven Bilic, dilansir Daily Mirror.

Prospek Valencia merekrut dua incaran lain juga terbuka. Evra lebih banyak menjadi pelapis Alex Sandro. Begitu pula Hernanes yang nyaman duduk di bangku cadangan. Gelandang asal Brasil itu dilaporkan menolak proposal dari klub Tiongkok pekan lalu. Dia memilih melanjutkan karier di Eropa.

Artikel Selanjutnya
Dortmund Bantah Klaim Barcelona Soal Dembele
Artikel Selanjutnya
Kiper Real Madrid Sebut Barcelona Lebih Besar dari Neymar