Sukses

Apartemen Bek Benfica Berantakan, Berkemas ke MU?

MU telah menyediakan 42 pound sterling untuk memboyong Victor Lindelof ke Old Trafford.

Liputan6.com, Jakarta Sinyal kepindahan bek Benfica, Victor Lindelof, ke Manchester United (MU), semakin kuat. Adalah sang kekasih, Maja Nilsson, yang secara tidak sengaja memberikan petunjuk kepada netizen melalui Twitternya.

Seperti dilansir The Sun, Nilsson, belum lama ini mengunggah foto sang kekasih yang tengah bermain playstation di salah satu ruangan. Namun perhatian justru tertuju kepada kondisi ruangan yang berantakan.

Sejumlah barang tampak dikumpulkan dalam beberapa kemasan. Foto-foto di dinding juga diturunkan. Beberapa koper juga tampak terbuka mirip persiapan seseorang yang hendak bepergian ke suatu tempat. 

Dugaan semakin kuat saat membaca keterangan foto berbahasa Swedia yang ditulis Nilsson. "Ada pria yang datang ke apartemen kami untuk memberikan tarif bersih-bersih. Saya malu saat membuka pintu," tulisnya. 

Lindelof memang menjadi salah satu target buruan manajer MU, Jose Mourinho. Perburuan terhadap Lindelof telah berlangsung sebelum bursa transfer musim dingin dibuka. Bahkan untuk mendatangkan pemain 22 tahun itu, Setan Merah rela merogoh kocek sebesar 42 juta pound sterling.

Namun kepindahan Lindelof sempat simpang siur. Sebab, Benfica belakangan enggan melepasnya. Tim asal Portugal itu ingin memakai jasa pemainnya itu hingga akhir kompetisi sembari mencari pembeli yang bersedia membayar lebih mahal lagi. Akibat berita ini, Mourinho juga dikabarkan tidak lagi ngotot dengan buruannya.

Apakagi duet  Phil Jones dan Marcos Rojo juga mulai menunjukkan peningkatan yang signifikan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Victor Lindelof

Video Terkini