Sukses

Lewandowski Tolak Tawaran Super Fantastis dari Tiongkok

Liputan6.com, Munich - Gaji selangit ternyata bukan segalanya bagi Robert Lewandowski. Striker Bayern Muenchen itu baru saja menolak tawaran menggiurkan dari salah satu klub Liga Super Tiongkok.

Tawaran itu bukan tawaran sembarangan. Ya, klub Tiongkok itu rela menggaji Lewandowski 40 juta euro per tahun atau sekira Rp 562 miliar.

Penolakan Lewandowski disampaikan oleh sang agen, Cezary Kucharski. "Saya dihubungi oleh agen yang membawa para bintang ke Tiongkok," ujar  Kucharski seperti dilansir ESPNFC.

"Jika Lewandowski memutuskan pindah ke Tiongkok, gajinya akan jauh lebih tinggi dari 40 juta euro, yang berarti lebih banyak dari yang didapat Carlos Tevez," kata Kucharski menambahkan.

Tim-tim Liga Super Tiongkok terus berupaya mendaratkan bintang-bintang sepak bola Eropa sebanyak mungkin. Mereka pun rela merogoh kocek sangat dalam agar sang bintang incaran mau bergabung .

Salah satu transfer yang menyedot perhatian tak lain adalah transfer Carlos Tevez dari Boca Juniors ke Shanghai SIPG. Demi mendapatkan  Tevez, Shanghai rela menggaji Tevez Rp 10 miliar per pekan! Tevez pun menjadi pemain dengan gaji tertinggi di dunia.

Kucharski menambahkan, kilennya memang sedari awal tak tertarik merumput di Tiongkok. Hanya saja, hal itu tak menjamin Lewandowski akan selamanya berkostum Muenchen.

"Lewandoski tak dijual sekarang. Tapi saya tak pernah mengatakan tidak. Hidup selalu menawarkan beragam solusi," kata Kucharski mengakhiri.

Artikel Selanjutnya
AS Monaco Bantah Lemar Tolak Arsenal
Artikel Selanjutnya
5 Klub Besar Eropa Paling Jor-joran di Musim Panas 2017