Sukses

Belanja Pemain, Chelsea Tak Ingin Beli Kucing Dalam Karung

Manajer Chelsea, Antonio Conte menegaskan ia berniat untuk belanja pemain di bursa transfer Januari.

Liputan6.com, London - Manajer Chelsea, Antonio Conte menegaskan ia berniat untuk belanja pemain di bursa transfer Januari. Hanya saja, Conte tak ingin membeli 'kucing dalam karung'.

"Sulit membeli pemain hebat di Januari karena tim lain tak ingin menjual. Saya tak ingin sekedar membeli pemain," ujar Conte seperti dilansir Sky Sports.

Chelsea belakangan kerap dikaitkan dengan sejumlah nama pemain antara lain Arturo Vidal dari Bayern Muenchen, dan James Rodriguez dari Real Madrid.

Namun Conte menegaskan, timnya belum melakukan pendekatan ke pemain manapun. Menurutnya, Chelsea saat ini masih mencari kriteria pemain yang pas untuk dibeli di bursa transfer Januari.

Kendati demikian, Conte mengungkapkan, pemain yang akan dibeli bukanlah seorang bek. Meskipun, Chelsea sempat mengalami masalah di lini belakang mereka.

"Saya tidak berpikir kami butuh bek lainnya. Tidak," kata Conte mengakhiri.
Chelsea saat ini masih memimpin klasemen sementara Liga Inggris. Gary Cahill dan kawan-kawan mengemas 49 poin, unggul 5 poin dari Liverpool di posisi runner up.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini