Sukses

Blunder, Wasit Athletic Bilbao Vs Barcelona Bakal Susah Tidur

Wasit Athletic Bilbao vs Barcelona tidak berikan dua penalti untuk Azulgrana.

Liputan6.com, Barcelona - Gelandang Barcelona, Ivan Rakitic masih gusar dengan wasit Fernando Borbalan yang pimpin Athletic Bilbao vs Barcelona pada leg pertama 16 besar Piala Raja di San Mames, Jumat (6/1/2017) dini hari WIB. Barcelona seperti diketahui kalah 1-2 dari klub asal Basque itu.

Kekalahan ini dinilai Rakitic gara-gara keteledoran Borbalan. Dia tidak memberi dua penalti yang jelas-jelas seharusnya didapatkan Barcelona.

Alhasil, meski tampil 9 pemain, Bilbao masih mampu menang 2-1 atas Barcelona. Rakitic meyakini Borbalan susah tidur saat menyaksikan ulang laga tersebut.

"Saya kira wasit tak akan bisa tidur nyenyak saat menonton ulang pertandingan itu," katanya seperti dikutip sport.

Salah satu momen yang dinilai penalti saat Neymar diganjar di kotak penalti. Itu hanya satu penalti yang diacuhkan Borbalan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tetap Pede

Meski kalah, Rakitic tetap yakin Barcelona bakal tetap melaju ke perempat final Piala Raja. Barcelona butuh satu gol saja saat leg kedua 16 besar Piala Raja digelar di Camp Nou pada 12 Januari nanti.

"Saya optimistis dan tak kurangi rasa hormat kepada Athletic Bilbao, saya yakin kami bisa lolos. Tak sedikit pun kami berpikir laga ini sudah gagal," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini