Sukses

Ridwan Kamil Siapkan Dangdutan Untuk Bonek

Ridwan Kamil ingin Bonek tidak bosan selama menginap di GOR Padjajaran.

Liputan6.com, Bandung - Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil menyiapkan dangdutan untuk para bonek yang berkumpul di GOR Pajajaran Kota Bandung.Hal tersebut dilakukan agar para bonek tidak jenuh dan tetap melakukan aktivitas di area GOR Pajajaran.

"Kita bantu semaksimal mungkin menginapnya di GOR Padjadjaran, ada makanan yang disiapkan gotong royong warga Bandung melalui Ibu Wali Kota dan ibu Kapolres juga, supaya mereka tidak bete kita hibur lah. Nanti ada orgen dangdutan gitu lah supaya mereka sibuk di situ," kata dia, Jumat (6/1/2017).

Disinggung soal jumlah makanan yang disediakan Pemkot Bandung, Emil, sapaan akrabnya menuturkan jika pihaknya menyiapkan sekitar 4000 makanan untuk para pendukung Persebaya Surabaya Ini.

"Tadi kepolisian melaporkan diduga sekitar 4 ribu, jadi mungkin diangka segitu. Ya selama dua hari sampai di angka segitu," ucap dia.

Emil berharap Bonek tetap bisa menjaga keamanan dan ketertiban selama berada di Kota Kembang. Seperti diketahui, Bonek datangi kota Bandung untuk mengawal jalannya Kongres Tahunan PSSI hari ini.

"Kita mencoba jadi tuan rumah yang baik sehingga Kota Bandung tetap aman nyaman dan kondusif," kata dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.