Sukses

Eks Wonderkid Real Madrid Ini Pindah ke Malaga

Eks Wonderkid Real Madrid sempat terbuang di klub Championship.

Liputan6.com, Malaga - Eks wonderkid Real Madrid, Jack Harper kembali ke kancah Liga Spanyol. Pemain asal Skotlandia ini sempat digadang bisa sukses di Madrid.

Sayang, dia gagal mendapatkan kesempatan tampil sehingga dilepas ke  klub Championship, Brighton & Hove Albion pada 2015 lalu. Kini,striker berusia 20 tahun ini bisa kembali buktikan diri.

"Hari membanggakan bisa teken kontrak dengan klub kampung halaman. Klub dengan sejarah serta gairah hebat. Terimakasih Brighton untuk pengalaman satu setengah tahun," tulisnya di akun @jackharper7.

Meski memiliki nama keinggris-inggrisan, Harper ternyata lahir di Malaga. Namun kedua orang tuanya berasal dari Skotlandia. Dia sempat memukau saat tampil bersama Real Madrid U-19.

Dia dilepas ke Brighton tapi tampil untuk tim U-23. Dia hanya satu kali tampil sebagai pemain pengganti saat Piala Liga Inggris.

"Jack pemain yang menyenangkan, meski usaha keras tapi dia tak mampu tembus ke tim utama," kata pelatih Brighton U-23, Simon Rusk di situs resmi klub.

"Pulang ke Spanyol beri dia peluang untuk hidupkan kembali kariernya. Saya ingin berterimakasih untuk Jack atas kerja kerasnya. Kami doakan dia sukses."

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini