Sukses

Conte Segera Putuskan Nasib 2 Pemain Muda Chelsea

Setelah memanggil kembali 2 pemain muda Chelsea, Conte wajib beri keputusan apakah bakal dimainkan atau tidak.

Liputan6.com, Jakarta Antonio Conte sedang menghadapi dilema terkait dua pemain muda Chelsea, Kenedy dan Charly Musonda. Meski sudah memanggil pulang keduanya dari peminjaman di Real Betis dan Watford, Conte belum bisa mainkannya di laga melawan Peterborough United di Piala FA.

Padahal, Conte ingin mengevaluasi kedua pemain muda ini. Apakah keduanya bisa diselipkan dalam skuat atau tidak layak sehingga wajib dipinjamkan kembali.

Kenedy punya pengalaman masih di Chelsea. Dia bisa jadi opsi untuk main di posisi bek sayap. Sedangkan Musonda belum main sama sekali dengan tim utama Chelsea.

Dua pemain ini tak bisa tampil saat Chelsea melawan Peterborough karena aturan FIFA. Dimana pemain tak boleh tampil di dua klub dalam satu musim (kecuali ditransfer).

"Untuk Musonda dan Kenedy, ini bulan yang penting. Mereka dipinjamkan dan penting untuk menunggu bulan ini untuk melihat apa yang bakal terjadi, mengevaluasi situasi secepatnya," ujar Conte seperti dikutip goal.com.

"Anda tahu jika sedetik saja mereka main dengan kami, mereka tak bisa dipinjamkan. Karena itu, penting untuk dievaluasi. Kenedy berlatih dengan kami hanya untuk dua pekan, Charly hanya 10 hari."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • conte