Sukses

Kapten Timnas Afghanistan Yakin Bisa Gabung Arema FC

Faysal Shayesteh juga menilai antusiasme suporter Arema FC sangat luar biasa

Liputan6.com, Malang - Faysal Shayesteh, nama pemain yang beberapa hari sempat jadi viral di media sosial, Jumat (6/1/2017) sore, sudah mengadu peruntungan di tim Arema FC. Gelandang asal Afghanistan ini, mulai ikut latihan di Lapangan Arhanud, Kota Batu.

Keinginan Faysal untuk bergabung dengan tim berlogo Singa ini, terlihat sangat mencolok.  Bahkan, dia datang lebih awal sesaat sebelum latihan dengan pemain lainnya.

Dia juga mengakui secara terang terangan ingin menjadi bagian dari tim berjuluk Singo edan itu. "Saya ingin bergabung dengan tim ini maka dari itu saya senang sudah sampai di Malang dan langsung ikut berlatih," ungkap Faysal.

Menurutnya, tidak ada masalah jika harus menggunakan kata trial untuk kedatangannya ke Arema. Meskipun secara Individual kemampuannya tidak perlu diragukan karena dirinya merupakan kapten Timnas Afghanistan.

"Tidak masalah harus ikuti seleksi. Saya punya waktu singkat untuk menunjukkan kemampuan saya dan bergabung dengan Arema. Saya yakin lolos," yakin dia.

Faysal menambahkan, keyakinannya untuk berkarier di Indonesia ini tidak main-main.  Apalagi bermain di klub besar seperti Arema FC. "Jika tidak yakin lolos, saya tidak akan datang untuk ikuti seleksi," ungkapnya.

Dia sendiri mengakui sebelum berangkat ke indonesia sempat melihat dari media sosial tentang  atmosfir sepak bola di Indonesia khususnya Arema. Terlebih dengan fanatisme suporter yang begitu hebatnya.

"Sungguh luar biasa antusiasme dari suporter Arema FC,  saya tertantang untuk bisa berkontribusi disini." tambahnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.