Sukses

Mourinho Makin Pede Bisa Bertahan Lama di MU

Mourinho menjelaskan hubungan dengan manajemen MU tidak didasarkan pada hasil baik

Liputan6.com, Jakarta Manajer Manchester United Jose Mourinho menegaskan timnya selalu tetap tenang dan tidak terbawa performa mereka musim ini. Pelatih asal Portugal ini, menyebut MU selalu stabil.

Tim yang bermarkas di Old Trafford ini, pada mulanya harus berjuang keras di awal musim. Namun, berkat sentuhan Mourinho, mereka saat ini mencatat 13 pertandingan beruntun tak terkalahkan di semua kompetisi.

"Bila Anda dua atau tiga bulan menang, menang, dan menang itu adalah surga," kata Mourinho, Sabtu (7/1/2017).

"Semua ramah dengan semua orang. Semua orang memeluk dan mencium. Namun, bila Anda memiliki hasil yang buruk biasanya ada kecenderungan untuk ditunda,  bahkan merosot dan tidak ada jalan kembali.

"Tapi kami tenang, kami tidak di neraka dan pada saat ini kami stabil lagi dan kita tidak di surga," kata Mourinho.

Mourinho menjelaskan soal kebijakan manajemen. Menurut dia, dewan selalu mengatakan selama berada di sini [MU] terus lakukan pekerjaan. Tidak ada hasil yang buruk akan mengubah ide dan tetap mempertahankan dirinya untuk waktu yang lama.

"Saya pikir hubungan ini bisa bertahan lama karena tidak didasarkan pada hasil yang baik, itu didasarkan pada kenyataan, apa yang kita lihat hari ke hari," ujar Mourinho.

Mourinho juga kini makin bahagia dengan skuat yang dimilikinya. Dia pun seakan melupakan dua target pembelian di Januari yaitu Victor Lindelof dan Nelson Semedo.

Soalnya, dia mengaku sangat puas dengan skuat yang dimilikinya saat ini. Dia kini hanya butuh dua poin untuk mengejar posisi empat besar.

"Saya sangat suka dengan pemain saya, sangat, sangat," kata Mourinho.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini