Sukses

Top 10 Berita Bola: Liburan Persib dan Dangdutan untuk Bonek

Persib Bandung memutuskan untuk libur selama sepekan.

Liputan6.com, Jakarta Persib Bandung memutuskan untuk libur selama sepekan. Semula, Maung Bandung akan berhadapan dengan Persipura Jayapura di partai persahabatan, Sabtu (7/1/2017) hari ini.

Partai Persib Vs Persipura batal digelar lantaran kendala teknis. Awalnya, partai ini akan berlangsung untuk membuka Kongres PSSI di Bandung, Minggu (8/1/2017).

Berita soal liburnya skuat Persib Bandung menjadi salah satu berita populer di kanal bola Liputan6.com. Selain berita Persib, ada juga berita soal bocoran metode latihan Manchester United oleh Zlatan Ibrahimovic.

Populernya berita tersebut membuat berita itu masuk dalam Top 10 berita terlaris dibaca di knal bola Liputan6.com. Berikut berita top 10 kanal bola Liputan6.com


1. Batal Hadapi Persipura, Persib Libur Satu Pekan


Usai gagalnya laga persahabatan menghadapi Persipura Jayapura, skuat Persib Bandung bakal diliburkan selama satu pekan oleh tim pelatih. Hariono Cs bakal kembali berkumpul pada 16 Januari 2017 mendatang.

"Hari ini latihan terakhir sebelum libur kembali. Ketemu lagi di tanggal 16 (Januari)," kata asisten Pelatih Persib Bandung, Herrie Setyawan, Jumat (6/1/2017).

Selengkapnya, cek di sini.



2. Ibrahimovic Bocorkan Metode Latihan Mourinho di MU

Striker Manchester United Zlatan Ibrahimovic mengatakan program pelatihan khusus yang dirancang Jose Mourinho membuat dirinya bisa tampil luar biasa. Ibrahimovic sejauh ini telah mencetak 18 gol dalam 28 penampilan di semua kompetisi sejak pindah dari Paris Saint-Germain ke Old Trafford.

Meski mencapai status veteran, Ibrahimovic selalu memainkan 90 menit penuh dalam semua pertandingan. Kecuali satu dari pertandingan Liga Inggris musim ini, yakni  saat bermain imbang 1-1 melawan Arsenal, akibat terkena hukuman.

Selengkapnya, cek di sini.



3. Ridwan Kamil Siapkan Dangdutan Untuk Bonek

Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil menyiapkan dangdutan untuk para bonek yang berkumpul di GOR Pajajaran Kota Bandung.Hal tersebut dilakukan agar para bonek tidak jenuh dan tetap melakukan aktivitas di area GOR Pajajaran.

"Kita bantu semaksimal mungkin menginapnya di GOR Padjadjaran, ada makanan yang disiapkan gotong royong warga Bandung melalui Ibu Wali Kota dan ibu Kapolres juga, supaya mereka tidak bete kita hibur lah. Nanti ada orgen dangdutan gitu lah supaya mereka sibuk di situ," kata dia, Jumat (6/1/2017).

Selengkapnya cek di sini.




Berikut  7 berita lain yang masuk Top 10 kanal bola Liputan6.com

4. Manajer Baru Hull Tolak Disamakan dengan Mourinho
5. Mourinho Makin Pede Bisa Bertahan Lama di MU
6. Bantai West Ham 5-0, Guardiola: Ini Tak Mudah
7. Kapten Timnas Afghanistan Yakin Bisa Gabung Arema FC
8. Mantan Kapten Timnas Indonesia Ramaikan Kongres Tahunan PSSI
9. Salampessy Ingin Kembali Bela Timnas Indonesia
10.De Gea Cemerlang, Mourinho Malah Gelisah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini