Sukses

Legenda Barcelona Ingin Boyong Alexis ke PSG

Liputan6.com, Paris - Legenda Barcleona, Patrick Kluivert kabarnya siap bekerja keras untuk memboyong bintang Arsenal, Alexis Sanchez ke Paris Saint Germain (PSG). Kluivert yang kini bekerja sebagai Direktur Sepak bola untuk PSG kabarnya sedang memantau situasi Sanchez di Arsenal.

Sanchez dikabarkan bakal segera hengkang dari Arsenal. Gelandang asal Chile itu kini hanya menyisakan satu musim kontrak di Arsenal.

Manajemen Arsenal sebetulnya sudah berniat memperpanjang kontrak Sanchez. Namun gaji menjadi bat sandungan Arsenal untuk segera merampungkan perpanjangan kontrak Sanchez.

Seperti dilansir 101 Great Goals, Sanchez pun masuk dalam radar PSG. Le Parisien berniat memboyong Sanchez di akhir musim ini.

Sanchez bergabung dengan Arsenal dari Barcelona pada awal musim 2014/15. Meski terkendala masalah bahasa, Sanchez ternyata langsung menjadi andalan manajer Arsene Wenger.

Tak butuh waktu lama bagi Sanchez untuk mencatatkan 100 partai bagi Arsenal. Tiga musim berkostum The Gunners, Sanchez telah tampil 120 kali dan membukukan 57 gol.

Tidak heran, Sanchez pun menjadi buruan klub-klub Eropa lain. Selain PSG, Juventus juga kabarnya tertarik memboyong pemain berusia 28 tahun tersebut.

Artikel Selanjutnya
Barcelona Siap Penuhi Permintaan Messi
Artikel Selanjutnya
Fantastis, PSG Yakin Boyong Alexis dan Neymar Sekaligus