Sukses

Legenda Barcelona Ingin Boyong Alexis ke PSG

Legenda Barcleona, Patrick Kluivert kabarnya siap bekerja keras untuk memboyong bintang Arsenal, Alexis Sanchez ke Paris Saint Germain (PSG)

Liputan6.com, Paris - Legenda Barcleona, Patrick Kluivert kabarnya siap bekerja keras untuk memboyong bintang Arsenal, Alexis Sanchez ke Paris Saint Germain (PSG). Kluivert yang kini bekerja sebagai Direktur Sepak bola untuk PSG kabarnya sedang memantau situasi Sanchez di Arsenal.

Sanchez dikabarkan bakal segera hengkang dari Arsenal. Gelandang asal Chile itu kini hanya menyisakan satu musim kontrak di Arsenal.

Manajemen Arsenal sebetulnya sudah berniat memperpanjang kontrak Sanchez. Namun gaji menjadi bat sandungan Arsenal untuk segera merampungkan perpanjangan kontrak Sanchez.

Seperti dilansir 101 Great Goals, Sanchez pun masuk dalam radar PSG. Le Parisien berniat memboyong Sanchez di akhir musim ini.

Sanchez bergabung dengan Arsenal dari Barcelona pada awal musim 2014/15. Meski terkendala masalah bahasa, Sanchez ternyata langsung menjadi andalan manajer Arsene Wenger.

Tak butuh waktu lama bagi Sanchez untuk mencatatkan 100 partai bagi Arsenal. Tiga musim berkostum The Gunners, Sanchez telah tampil 120 kali dan membukukan 57 gol.

Tidak heran, Sanchez pun menjadi buruan klub-klub Eropa lain. Selain PSG, Juventus juga kabarnya tertarik memboyong pemain berusia 28 tahun tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Alexis Sánchez adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal
    Alexis Sánchez adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal

    Alexis Sanchez

  • Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    PSG

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Bursa Transfer

Video Terkini