Sukses

Zidane Ogah Campuri Urusan Barcelona dengan Wasit

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane enggan mencampuri urusan Barcelona dan wasit.

Liputan6.com, Madrid - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane enggan mencampuri urusan Barcelona dan wasit.  Zidane menegaskan ia hanya fokus ke pertandingan timnya melawna Granada, Sabtu (7/1/2017)  di Santiago Bernabeu.

Para pemain Barcelona terutama Gerard Pique mengkritik habis wasit setelah kekalahan Barcelona atas Athletic Bilbao di Copa del Rey, beberapa waktu lalu. Dalam pertandingan itu, Pique menilai wasit telah bertindak tidak adil.

Pique menyebut, perlakuan wasit pasti akan berbeda jika Real Madrid yang bermain."Kami sudah melihat apa yang terjadi kemarin di Sevilla saat mereka melawan Madrid, dari awal sampai menit terakhir. Kami ingin bermain sepak bola, bukan roulette, dan inilah yang dilakukan wasit," kata Pique.

Namun sindiran Pique ternyata tak digubris Zidane, "Saya tidak ingin ikut campur soal debat tersebut. Kami hanya berpikir soal pertandingan. Itu saja," ujar Zidane seperti dilansir AS.

Real Madrid saat ini sedang memimpin puncak klasemen sementara Liga Spanyol dengan 37 poin. Yang luar biasa, Madrid belum juga terkalahkan hingga pekan ke-15.

"Wasit adalah pekerjaan sulit dan yang saya pikirkan adalah apa yang akan kami lakukan di pertandingan nanti," ujar zidane mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini