Sukses

Pelatih Baru Persipura Masih Misteri

Beredar kabar bahwa Angel Alfredo Vera belum pasti kembali melatih Persipura

Liputan6.com, Jakarta Persipura Jayapura masih belum bisa menentukan calon pelatih untuk musim depan. Nasib pelatih asal Argentina Angel Alfredo Vera, baru akan dibahas dalam rapat evaluasi pada 11-12 Januari 2017 mendatang.

Menurut juru bicara Persipura Bento Madubun, Sabtu (7/1/2017),  saat ini jajaran pengurus dan manajemen tim sedang berada di Jakarta dan selanjutnya akan menuju Bandung.  Mereka akan menerima hadiah sebagai juara Torabika Soccer Championship (TSC) 2016.

"Di sini juga ada para pemain Persipura termasuk jajaran pelatih, jadi hal itu akan dibahas usai dari Bandung," katanya.

Ketika ditanya mengenai pelatih yang melamar untuk melatih Persipura pada musim kompetisi 2017, Bento menjawab bahwa sampai sekarang belum ada yang mengajukan lamaran.

"Belum ada, nantilah hal itu kami bahas dulu. Terutama soal pelatih, baru para pemainnya," katanya.

Di kalangan pemerhati sepak bola di Jayapura beredar kabar bahwa Angel Alfredo Vera belum pasti kembali melatih Boaz TS dan kawan-kawan karena terkendala lisensi. Pelatih Persela Lamongan Eduard Tjong disebut-sebut sedang mendekati tim yang sudah empat kali menjuarai liga Indonesia itu.

Sementara Angel Alfredo Vera sudah menyatakan komitmen untuk bersama Persipura usai melakoni laga terakhir TSC menjamu PSM Makasar, beberapa waktu lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini