Sukses

Evra Ditawari Posisi Staf Pelatih MU

Evra harus gantung sepatu jika mau kembali ke MU.

Liputan6.com, Manchester - Patrice Evra harus berpikir dua kali jika benar-benar mau kembali ke Manchester United (MU). Dia harus gantung sepatu karena Jose Mourinho hanya menawarkan posisi staf pelatih.

Proposal tersebut bisa menyurutkan niat Evra pulang ke Old Trafford. Meski sudah menginjak 35 tahun, pemain asal Prancis ini merasa masih bisa tampil di level tertinggi.

Alasan itulah yang membuat dirinya mempertimbangkan MU. Evra tengah mencari klub baru karena jarang merumput musim ini. Bek Juventus tersebut kalah bersaing dengan Alex Sandro. "Patrice ingin bermain lebih sering," ujar agen Evra, Federico Pastorello, dilansir Telegraph.

Evra merasa MU bisa menggunakan jasanya. Apalagi bek kiri merupakan salah satu posisi bermasalah. Tercatat ada tiga pemain yang bisa mengisi posisi tersebut, tapi mereka tidak mampu mampu meyakinkan Mourinho. Para pemain itu adalah Luke Shaw, Matteo Darmian, dan Daley Blind.

Merupakan mantan kapten MU, Evra memiliki karier cemerlang di Old Trafford. Dia mempersembahkan lima gelar Liga Inggris, tiga titel Piala Liga Inggris, serta trofi Piala Dunia Antarklub dan Liga Champions.

Mendengar ketertarikan Evra kembali, Mourinho pun membuka pintu. Namun, nakhoda asal Portugal itu menilai Evra lebih cocok mendampinginya di bangku cadangan. Mourinho merasa Evra bisa membantunya mendidik Paul Pogba, mantan rekannya di tim nasional.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

Video Terkini