Sukses

Klopp Bahagia Lihat Guardiola Ngamuk

Kemarahan Guardiola membuat Klopp terhindar dari sorotan media.

Liputan6.com, Liverpool - Manajer Liverpool Jurgen Klopp mengaku bahagia melihat Manajer Manchester City Pep Guardiola marah-marah usai laga melawan Burnley. Sebab, kemarahan Guardiola membuat Klopp terhindar dari sorotan media.

Liverpool bermain imbang 2-2 dengan Sunderland. Hasil ini menyudahi rentetan empat kemenangan The Reds. Usai pertandingan, Klopp mengkritik wasit Anthony Taylor. Namun, pemberitaan soal itu meredup. Sebab, media Inggris lebih tertarik dengan kemarahan Guardiola.

Seperti diketahui, Guardiola ngamuk usai City menang 2-1 atas Burnley. Ia banyak bicara kontroversial, termasuk mengisyaratkan bakal pensiun.

"Kami mendapat poin, tapi rasanya seperti kekalahan. Saya sangat senang bahwa Pep kemudian harus konferensi pers dan tidak ada yang berbicara tentang saya!" kata Klopp seperti dilansir Mirror.

Klopp mengaku kecewa dengan hasil imbang timnya lawan Sunderland. Ia menilai jadwal yang padat membuat timnya tak bisa mengeluarkan penampilan terbaik.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Klopp Frustrasi

"Ini aneh bagi saya. Pada akhirnya, kami semua frustrasi. Anda tidak bisa mengharapkan performa terbaik musim ini."

"Ini adalah pengalaman pertama saya dengan jadwal seperti ini. Saya tidak bisa menilai permainan setelah pertandingan."

"Sunderland tampil sangat baik. Sulit untuk bermain melawan mereka di kandang. Mereka terorganisir dengan baik," Klopp mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.