Sukses

Punya Fisik Prima, Ibrahimovic Merasa Seperti Binatang

Ibrahimovic membuktikan bahwa dirinya masih tajam di depan gawang.

Liputan6.com, Manchester - Bomber Manchester United (MU) Zlatan Ibrahimovic mengklaim dirinya tak butuh waktu istirahat seperti pemain normal. Ia selalu merasa prima dan siap bermain kapan saja.

"Aku merasa baik, aku merasa dalam kondisi bagus," kata Ibrahimovic situs resmi klub.

Ibrahimovic gabung MU pada awal musim ini. Banyak yang meragukan kemampuan Ibrahimovic karena usianya menginjak 35 tahun. Namun, pemain asal Swedia itu membuktikan bahwa dia masih tajam dan fit di depan gawang.

"Jose Mourinho telah membuat program yang baik untukku sejak awal. Dia telah beradaptasi dengan sudut pandang fisikku dan cara aku bermain di setiap pertandingan. Dia harus mendapatkan kredit untuk itu."

Mantan pemain Barcelona dan AC Milan itu sudah melesakkan 13 gol dalam 19 pertandingan di Liga Inggris. Ia merasa sengat terbantu dengan pola latihan Mourinho.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Merasa Seperti Binatang

"Campuran antara latihan, pemulihan dan permainan, aku melakukannya secara berbeda, dan ia mengaturnya untukku. Jadi, itulah sebabnya aku bisa bertahan begitu lama."

"Dan, ketika Anda memiliki tubuh sepertiku, ini bukan tubuh normal. Ini seperti ketika Anda melihat binatang. Aku selalu segar, jadi aku melihat diriku sebagai binatang," Ibrahimovic mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini