Sukses

Batshuayi Jadi Cadangan, Conte: Saya Ambil Keputusan Terbaik

Conte belum pernah memainkan Batshuayi sebagai starter di Liga Inggris.

Liputan6.com, London - Manajer Chelsea Antonio Conte mengaku telah mengambil keputusan terbaik untuk karier Michy Batshuayi di Stamford Bridge. Conte juga mengaku tidak khawatir pemain asal Belgia itu frustrasi di Chelsea.

"Tidak, tidak. Saya tidak khawatir dia frustrasi karena setiap keputusan yang harus Anda ambil untuknya, harus selalu keputusan yang baik baginya, bagi saya dan bagi klub," kata Conte seperti dilansir Mirror.

Sejak gabung Chelsea dari Olympique Marseille dengan transfer 33 juta poundsterling pada awal musim, Batshuayi belum pernah jadi starter di Liga Inggris. Ia hanya jadi starter di Piala Liga.

"Saya tidak berpikir jika dia bermain pada hari Minggu, atau tidak bermain pada hari Minggu, ini dapat mengubah keputusan tentang dia."

"Kami bekerja sangat keras dengan dia. Maka itu, penting untuk membuat keputusan yang terbaik untuk dia, selalu," Conte menambahkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kesempatan Lawan Peterborough

Total Batshuayi baru membela Chelsea dalam 14 pertandingan musim ini dan dia kebanyakan bermain sebagai pemain pengganti. Meski demikian, ia tetap mampu menyumbangkan tiga gol.

Conte kemungkinan akan memberi Batshuayi kesempatan jadi starter saat Chelsea menghadapi Peterborough di Piala FA, akhir pekan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.