Sukses

Bek Jepang Inter Milan Dapat Peminat dari Liga Inggris

Liputan6.com, Milan - Bek Inter Milan, Yuto Nagatomo, tengah menjadi incaran klub Liga Inggris, Burnley. Menurut kabar yang beredar di Inggris, pemain tim nasional Jepang itu pun turut mempertimbangkan proposal dari Burnley.

Namun, Inter Milan tampaknya belum akan melepas Nagamoto pada bursa transfer musim dingin kali ini. Apalagi Nagamoto baru-baru ini telah memperpanjang kontraknya bersama La Beneamata hingga Juni 2019.

Sebaliknya, Inter lebih memilih menjual Davide Santon. Selain jarang dimainkan, gaji Davide Santon juga lebih besar sehingga akan menghemat keuangan Inter jika ia dilepas.

Nagamoto, 30 tahun, sudah bergabung bersama Inter Milan sejak dibeli dari Cesena pada 2011. Ia dapat bermain di beberapa posisi, antara lain sebagai bek kiri, gelandang sayap kiri, maupun sebagai bek kanan.

Di bawah kepelatihan Stefano Pioli, Nagatomo memang tidak masuk dalam starting line-up. Namun, keberadaan Nagamoto tetap dianggap penting, tidak seperti Davide Santon.

Adapun Inter Milan saat ini memang tengah merampingkan skuadnya. Antara lain mereka melepas Felipe Melo ke Palmeiras dan Stevan Jovetic ke Sevilla. Beberapa pemain lainnya yang juga masuk dalam daftar jual adalah Ever Banega, Geoffrey Kondogbia, dan Jonathan Biabiany.

(Abul Muamar)

Artikel Selanjutnya
Kehadiran Ibrahimovic Bawa Hoki buat MU
Artikel Selanjutnya
Kinerja Striker Tentukan Keberhasilan AC Milan