Sukses

SMBC Singapore Open 2017: Misi Pavit Lanjutkan Sukses

Liputan6.com, Singapura - Turnamen golf SMBC Singapore Open 2017 akan dimeriahkan antara lain oleh Pegolf Thailand, Pavit Tangkamolprasert. Turun untuk yang kedua kalinya, Pavit pun berharap bisa melanjutkan prestasi yang didapatnya di dua turnamen lain sebelumnya.

"2016 telah menjadi tahun luar biasa bagi saya. Memenangkan Asia Tour di Makau dan finis sebagai 10 besar di Order of Merit untuk pertama kalinya," ujar Pavit dalam rilis yang diterima Liputan6.com.

SMBC Singapore Open 2017 bakal digelar pada 19 hingga 22 Januari. Selain Pavit, beberapa pegolf kelas dunia juga akan terlibat dalam ajang ini.

Salah satu di antaranya adalah Ernie Els yang berstatus sebagai mantan pegolf nomor satu dunia. Selain itu, ada Sergio Garcia yang merupakan pegolf dengan peringkat 13 dunia.

Tidak ketinggalan, Song Younghan, pegolf asal Korea Selatan juga akan kembali bermain. Untuk diketahui, Song adalah juara bertahan dalam turnamen ini.

Meski bakal bersaing dengan para pegolf kelas dunia, Pavit ternyata tak gentar. Ia pun antusias untuk kembali turun di SMBC Singapore Open 2017.

"Singapore Open 2007 adalah turnamen pertama yang saya mainkan di luar Thailand sebagai pegolf profesional. Sudah lama sekali sejak saat itu, saya menantikan untuk kembali bermain di turnamen ikonik ini." kata Pavit mengakhiri.

Artikel Selanjutnya
Usai Malaysia Open, Kevin / Marcus Incar Titel Juara Dunia
Artikel Selanjutnya
Indonesia Jadi Tuan Rumah Kejuaraan Level Dua BWF