Sukses

Striker Ini Tidak Betah Lagi di Inter

Liputan6.com, Milan - Penyerang Inter Milan Stevan Jovetic angkat bicara soal kabar yang menyebut dirinya akan hengkang ke Sevilla. Dia membenarkan dapat bergabung dengan klub Andalusia itu pada bulan ini.

Football Italia melaporkan, Jovetic dihadang sekelompok tifosi di Bandara Malpensa, Jumat (6/1/2017), setelah melakoni turnamen Marbella. Pada kesempatan itu, suporter menanyakan kebenaran rumor kepergiannya. "Ke Sevilla? Saya harap begitu," jawab Jovetic.

Penyerang tim nasional Montenegro itu tidak dimasukkan ke dalam skuad untuk menghadapi Udinese, Minggu (8/1/2017). Meski kedua klub belum mencapai kesepakatan, Inter tidak ingin ambil risiko karena Jovetic bisa terkena cedera.

Gazetta dello Sport memberitakan, Sevilla masih keberatan dengan nilai transfer yang diminta Inter sebesar Rp 238 miliar. Angka itu setara dengan biaya yang disetor Inter ketika menggaet Jovetic dari Manchester City.

Jika Sevilla enggan menuruti, Inter mencoba meyakinkan Jovetic agar bergabung dengan Jiangsu Suning. Klub Tiongkok itu dan Inter berada di bawah naungan kepemilikan Grup Suning.

Selain Jovetic, pemain yang juga berencana didepak Inter adalah gelandang Geoffrey Kondogbia. Calciomercato melaporkan, I Nerazzurri ingin menjual pemain asal Prancis itu pada bursa transfer Januari ini.

Kondogbia bergabung dengan Inter dari Monaco dengan harga Rp 435 miliar pada musim panas 2015. Namun, ia gagal memenuhi harapan. Kini, ia dibanderol Inter seharga Rp 350 miliar. Sebagai pengganti Kondogbia, Inter berniat membeli gelandang VfL Wolfsburg Luiz Gustavo. (Abul Muamar)

Artikel Selanjutnya
Striker Juventus Gedor Pintu Mestalla
Artikel Selanjutnya
Trio Juventus Diburu Valencia, Siapa Saja?