Sukses

Doyan Bersolek Bikin Dele Alli Bersinar Bersama Tottenham

Liputan6.com, London - Nama gelandang Tottenham Hotspur, Dele Alli, tengah menanjak menyusul penampilan gemilangnya musim ini. Dele Alli menjaringkan tujuh gol dari empat pertandingan terakhir Tottenham.

Seperti dilansir Daily Mail, Alli pun menikmati kehidupannya di luar lapangan. Selain memiliki kekasih cantik yang berprofesi sebagai model pakaian dalam, Alli ternyata juga doyan bersolek.

Pemain berusia 20 tahun ini sangat memperhatikan penampilan. Pakaian Alli kerap menunjukkan betapa dia begitu menyukai fashion. Bahkan, penampilan mengesankan Alli di lapangan diyakini tak lepas dari kebahagiaan dia menikmati kehidupan di luar lapangan.

Kekasih Ruby Mae ini bahkan menyempatkan diri hadir di acara London Fashion Week pada Jumat (6/1/2017). Alli hadir bersama rekannya untuk melihat koleksi pakaian pria selama Januari 2017 di BFC Presentation Space.



Meski memiiliki kehidupan cukup glamour, Dele Alli tetap mampu menunjukkan performa mengesankan di lapangan hijau. Kemesraannya dengan Ruby Mae juga tidak malu-malu ia perlihatkan kepada publik.

Bersama Tottenham, Dele Alli sejauh musim ini telah menyarangkan 12 gol dari 28 laga di berbagai kompetisi. Sementara di Timnas Inggris, ia sudah tampil sebanyak 15 kali dan mencetak dua gol.

Artikel Selanjutnya
Striker Tajam MU Bikin Jones Makin Tangguh
Artikel Selanjutnya
Ezra Walian Pamer Pacar Seksi di Instagram