Sukses

Menanti Keseksian Eva Longoria di Panggung FIFA Football Awards

Liputan6.com, Zurich - Aktris seksi latin, Eva Longoria, bakal menjadi salah satu host dalam acara FIFA Football Awards 2016. Eva akan berdiri di panggung bersama tiga kandidat Pemain Terbaik FIFA 2016 yakni, Cristiano Ronaldo, Lionel Messi, dan Antoine Griezmann.

Wanita berusia 41 tahun ini mendapat keistimewaan menjadi pembawa acara FIFA tersebut bersama Marco Scheryl. Kehadiran Eva Longoria bisa menjadi daya tarik tersendiri, mengingat wajah cantik khas wanita latin yang ia miliki.

Eva masuk kategori aktris papan atas dunia dengan membintangi lebih dari 20 film. Namanya kian terkenal setelah bermain di serial televisi Desperate Houswives.

Selain itu, wanita kelahiran Texas ini juga pernah masuk nominasi Golden Globe dan memenangi sejumlah penghargaan untuk kariernya di dunia pertelevisian maupun layar lebar.


Ini menjadi pertama kalinya Eva terlibat dalam acara penghargaan sepak bola dunia. Dia tidak bisa menutupi kebanggaannya dipercaya sebagai pembaca acara FIFA Football Awards tersebut

"Sangat senang membawakan acara FIFA Football Awards di Zurich, Swiss, 9 Januari 2017! Siapa yang akan menjadi yang terbaik?" tulis Eva dalam akun pribadi media sosial Twitter-nya, @EvaLongoria.



Dalam postingan itu, Eva menunjukkan tiga pemain kandidat pemain terbaik FIFA, Messi, Ronaldo, dan Griezmann. Jadi, acara penghargaan tersebut tentu semakin menarik dengan kehadiran Eva di atas panggung.

Artikel Selanjutnya
PHOTO: Penampilan Tak Biasa Paris Jackson di Teen Choice Awards 2017
Artikel Selanjutnya
PHOTO: Bukan Gaun, Zendaya Pilih Kenakan Piama di Teen Choice Awards 2017