Sukses

Top 10 Berita Bola: Transfer Terbaik Musim Dingin

Berita pernikahan pemain timnas Indonesia Bayu Gatra juga menjadi salah satu berita populer di kanal bola Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Bursa transfer musim dingin baru saja dibuka. Sejumlah pemain bintang di liga-liga top Eropa menjadi sorotan pembaca kanal Bola Liputan6.com karena hengkang dari klubnya pada jendela transfer kali ini.

Lebih jauh, aktivitas tim-tim kaya di Liga Tiongkok juga menarik perhatian pecinta sepak bola karena berani menggelontorkan dana tak sedikit untuk mendatangkan pemain kelas dunia. Sebut saja gelandang asal Brasil, Oscar hingga mantan pemain Juventus, Carlos Tevez.

Kedatangan Oscar di Shanghai SIPG menjadikannya sebagai pemain asing bergaji paling tinggi kedua di Tiongkok. Dia bayaran 24 juta euro atau Rp 338 miliar per tahun.

Di atas Oscar, ada nama Carlos Tevez yang Carlos  mendapat gaji 40 juta euro atau sekitar Rp 600 miliar per tahun dari Shanghai Shenhua. Hal ini membuat pemerintah Tiongkok mengevaluasi kembali aturan pendapatan tenaga kerja asing terutama pesepak bola.

Berita soal pernikahan pemain timnas Indonesia dan Madura United Bayu Gatra juga menjadi salah satu berita populer di kanal bola Liputan6.com. Selain berita Bayu Gatra, ada juga berita soal pemain incaran Persib Bandung usai gagal mendapatkan striker Brasil Patrick Cruz dos Santos.

Populernya berita tersebut membuat berita itu masuk dalam Top 10 berita terlaris dibaca di knal bola Liputan6.com. Berikut berita top 10 kanal bola Liputan6.com.

1. 6 Pembelian Terbaik di Bursa Transfer Musim Dingin



Paris Saint-Germain (PSG) membuat kejutan di awal bursa transfer musim dingin ini. PSG merekrut winger lincah asal Jerman, Julian Draxler dari Wolfsburg.

Klub asal Prancis itu harus menyerahkan mahar 35 juta euro kepada Wolfsburg untuk memboyong Draxler di bursa transfer musim dingin ini. Nilai transfer Draxler bisa bertambah 10 juta euro lagi tergantung prestasinya.

Selengkapnya baca di sini.

2. Bayu Gatra Menikah, Madura United Beri Hadiah Istimewa



Bayu Gatra akan mengakhiri masa lajangnya pada 17 Januari mendatang. Gelandang Madura United ini akan menikah dengan pujaan hatinya Venty Pratiwi. Resepsi akan dilaksanakan di Desa Ledokomdo, Kabupateb Jember, kampung halaman Bayu.

Manajemen Madura United telah menyiapkan hadiah istimewa buat Bayu. Selain kontrak berdurasi dua tahun, Madura United juga akan menggelar pertandingan khusus dengan tim lokal di lapangan Desa Ledokomdo 16 Januari mendatang.

Selengkapnya baca di sini.

3. Jadwal Siaran Langsung Sepak Bola Akhir Pekan Ini



Sejumlah pertandingan seru akan berlangsung akhir pekan ini. Mulai dari Piala FA hingga lanjutan kompetisi La Liga Spanyol.

Di ajang Piala FA, beberapa klub besar akan tampil di putaran ketiga. Mulai dari Manchester City, Manchester United, Arsenal, Chelsea dan Tottenham Hotspur.

Selengkapnya baca di sini.

4. Kru Yamaha Ungkap Penyebab Rossi Gagal Juara MotoGP 2016

5. Persib Siapkan Pemain Misterius yang Bakal Senangkan Bobotoh

6. Kabar Baik Hampiri MU Jelang Piala FA

7. Usai Piala AFF 2016, Filipina Jadikan Timnas Indonesia Panutan

8. Persipura Ingin Bawa Pulang Mantan Gelandang Persib

9. Mantan Tim Rio Haryanto di F1 Terancam Bangkrut

10. Klub Jor-Joran, Pemerintah Tiongkok Panik






* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.