Sukses

Montella Jenuh dengan Perayaan Juara AC Milan

Liputan6.com, Milan - Pelatih AC Milan Vincenzo Montella mengatakan telah jenuh dengan euforia Piala Super Italia yang baru saja dimenangkan timnya. Dia meminta seluruh pemain untuk kembali fokus mengejar target bermain di kompetisi Eropa pada musim depan.

Rossoneri akan memulai tahun ini dengan menghadapi Cagliari, Minggu (8/1/2017) tengah malam WIB. Montella mengaku percaya diri menghadapi calon lawannya tersebut karena Cagliari baru sekali menang di laga tandang hingga paruh musim ini.

"Selama 10 hari terakhir kami merasakan sensasi yang indah. Tapi, yang saya khawatirkan, saya bosan merayakannya," kata Montella dilansir dari Football-italia, pada Sabtu (7/1/2017) dalam jumpa pers pra-pertandingan.

AC Milan bertengger di peringkat lima klasemen sementara Liga Serie A Italia dengan koleksi 33 poin. Mereka bisa menyamakan poin Napoli, tim peringkat tiga bila meraih kemenangan pada pekan ke-19 ini.

Montella, eks-allenatore Fiorentina dan Sampdoria tersebut juga berkomentar soal permainan Cagliari. Sebagai tim papan tengah, permainan menyerang I Rossoblu dapat merepotkan tim-tim besar termasuk AC Milan.

"Saya tahu Massimo Rastelli (pelatih) cukup baik dan Cagliari adalah tim yang sangat bertumpu pada serangan yang terbukti mampu mengambil banyak poin melawan klub-klub kecil sampai tim papan tengah. Melawan tim besar, mereka kebobolan agak banyak," ucap Montella.

"Saya tidak tahu strategi apa yang mereka adopsi untuk 2017, tapi di atas itu semua mereka memiliki pemain yang tak terduga dalam hal serangan. Kami harus melanjutkan prinsip sepak bola kami, tanpa melihat siapa lawannya," katanya.

Artikel Selanjutnya
Kinerja Striker Tentukan Keberhasilan AC Milan
Artikel Selanjutnya
Cassano Yakin Inter Milan Raih Scudetto Musim Ini